Bursa Crypto Asal Amerika Coinbase Mulai Merambah ke Asia

 Cryptoerisa- Coinbase adalah salah satu bursa crypto yang mulai mengepakan sayapnya ke wilayah Asia Tenggara.

gambar oleh : Daily Coin


Bursa crypto asal Amerika ini mulai merambah ke Asia Tenggara dan berhasil mendapatkan Lisensi pembayaran dari Singapura. Coinbase mendapatkan persetujuan regulasi dari bank sentral Singapura, perusahaan ini siap untuk memperkenalkan proyeknya lebih jauh lagi di kawasan ini.

Beberapa waktu lalu Coinbase mengumumkan bahwa mereka telah  mendapatkan lisensi Major Payment Institution (MPI) dari Monetary Authority of Singapore (MAS). Dengan demikian Coinbase memungkinkan untuk memberikan layanan token pembayaran digitalnya kepada individu dan institusi di negara Singapura.
Dalam artikel Pintu News bahwa dengan lisensi tdarri Monetary Authority of Singapore (MAS), perusahaan dengan lisensi MPI diizinkan untuk melakukan layanan pembayaran tanpa batasan transaksi sebesar 3 juta dolar Singapura untuk setiap layanan pembayaran.

Jangan lupa untuk membaca : Alasan harga Bitcoin dan Ethereum Naik

Alasan Coinbase memilih Singapura dikarenakan perekonomian Singapura yang progresif dan regulasi yang mendukung inovasi, sangat penting bagi industri crypto. Selain itu, Singapura saat ini menjadi tempat lebih dari 500  Sistem baru dalam dunia crypto yaitu Wesb3.

Dengan mendapatkanya lisensi di atas, Coinbase dengan sangat yakin dapat mengembangkan dan memperkenalkan dunia baru crypto dan web3 di negara tersebut.

Dalam artikelnya Pintu News tertulisa bahwa "Perusahaan telah aktif mengembangkan produk dan layanan yang dirancang khusus untuk Singapura, termasuk peluncuran PayNow dan transfer bank FAST pada Maret 2023. Selain itu, Coinbase juga telah berkolaborasi dengan perusahaan blockchain lokal besar, seperti Nansen.ai, Blockdaemon, dan Infura, untuk memperluas produknya".

Disclaimer : Pasar kripto sangat fluktuatif, Artikel ini hanya memberikan informasi mengenai seputar pasar kripto tidak ada ajakan untuk melakukan pembelian atau investasi. Jika ingin berinvestasi di kripto gunakan riset sendiri dalam melakukanya.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak