Evadore koin baru yang bikin cuan

 Cryptoerisa_- Evadore kali ini bikin Airdrop hunter tersenyum cuan, bagaimana tidak koin yang didapat dari hasil Airdrop ini mempunya harga yang mampu terbang cukup tinggi.

Twitter Evadore


Tidak ada salahnya jika Cryptoerisa menyebutnya Evadore koin baru yang bikin cuan. Pasalnya banyak dari airdrop hunter yang mendapatkan koin EVP yang kemudian diswap menjadi EVA dan dijual dengan rate tinggi.

Diambil dari data pasar Coingecko untuk harga Evadore,

Harga Evadore (EVA) hari ini adalah US$0,086137 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $22.292.521,16. Ini menunjukkan naik harga sebesar 40,49% dalam 24 jam terakhir dan naik harga sebesar 80,67% dalam 7 hari terakhir. Dengan pasokan beredar sebanyak 180 JutaEVA, Evadore memiliki kap pasar sebesar US$15.259.774.

Dengan Volume perdangan mecapai US$22.293.383Evadore yakin akan menjadikan salah satu koin yang baru lahir tapi mampu meyakinkan investornya untuk masa mendatang.

Grafik Evadore diambil dari char Coingecko

Seperti yang dikutip dari Coingecko, Untuk perdagagan Eva bisa dilakukan pada market P2B,Bitget dan Lbank

Token EVA sendiri dapat diperdagangkan di bursa kripto terdesentralisasi. Bursa paling populer untuk membeli dan memperdagangkan Evadore adalah P2B, di mana pasangan perdagangan paling aktif EVA/USDT memiliki volume perdagangan sebesar US$19.581.677 dalam 24 jam terakhir. Opsi populer lainnya termasuk Bitget dan LBank.

Disclaimer: Harga kripto sangatlah fluktuatif, Artikel ini tidak merekomendasikan untuk membeli koin yang terposting.  Jika kalian ingin investasi dalam bentuk kripto, bijaklah dalam memilih koin atau proyek. Tetap gunakan riset sendiri dalam melakukan pandangan kripto yang bagus untuk di investasikan.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak