Apakah Harga Bitcoin kembali Naik?

 Cryptoerisa-  Bitcoin beberapa pekan ini mengalami penurunan yang signifikan.

Gambar oleh : Crypto news


Tetapi hari ini Bitcoin kembali menunjukan eksistensinya sebagai Mothercoin, lalu apakah harga Bitcoin kembali naik? 

Menurut artikel dari Blockchainmedia.id mengatakan bahwa:

Berdasarkan laporan NewsBTC, Bitcoin baru-baru ini telah menunjukkan ketangguhan dengan membentuk dasar yang solid di atas level US$26.000 sebelum memulai tren naik yang konsisten.

Performa kripto utama ini terus mengesankan saat ia melampaui zona resistensi di US$26.500, mendorong sentimen bullish untuk menjadi sorotan.

Dalam kutipan diatas kita tahu bahwa akan ada pergerakan selanjutnya yang mengacu pada kenaikan Bitcoin itu sendiri. Walaupun Bitcoin dipredikis akan naik lebih tingggi, pada trader sudah tidak asing lagi akan adanya koreksi atau trunya harga, dalam penuruan harga ini sebenarnya sudah sering terjadi, diantaranya dengan alasan bahwa bitcoin sudah melalui puncaknya.


Jika kita analisa dari pergerakan mata uang digital ini yang terupdate pada Coinmarketcap Bitcoin mampu naik 0,62% ke US$26.413,10 disusul

Ethereum naik 1,18% dalam 24 jam terakhir dan XRP hanya naik sekitar 0,49% secara harian dan secara mingguan masih turun sekitar 3,84%.

Dikutip dari CNBC menyatakan bahwa Prediksi pakar menjadi salah satu hal yang dinanti para pemain kripto. Baru-baru ini, koin kripto terkenal di dunia Bitcoin diprediksi bisa mencapai US$100.000 atau sekitar Rp 1,55 miliar (kurs Rp 15.488) pada masa depan. 


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak